Jumat, 11 Oktober 2013

Dodge Ajak Industri Perfilman Kerjasama

Seringkali dalam dunia otomotif, produsen mobil berusaha untuk terus menampilkan keunggulan produk-produknya. Salah satu caranya adalah dengan melakukan kerjasama dengan industri perfilman. Hal itulah yang baru dilakukan Dodge yang menggandeng Paramount Pictures untuk menjadikan tokoh Ron Burgundy dalam film Anchorman 2: The Legend Continues sebagai brand ambassador 2014 Dodge Durango.

Kegiatan ini merupakan pertama kalinya sebuah studio film dan sebuah brand menggunakan peranan aktor untuk menghasilkan beragam konten marketing. Kegiatan co-branding ini akan digunakan dalam format digital, social media dan media elektronik seperti televisi. Kegiatan ini telah berlangsung sejak hari Sabtu, 5 Oktober 2013. New 2014 Dodge Durango akan hadir diseluruh dealer di Amerika Serikat bulan ini.



Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia mengatakan bahwa tokoh Ron Burgundy adalah sosok yang tepat untuk mencerminkan New 2014 Dodge Durango “Ron Burgundy sebagai juru bicara new Dodge Durango menggabungkan dua ikon Amerika yang melegenda. Kampanye ini merupakan kesempatan yang baik untuk berkolaborasi dengan pembuat film untuk membuat konten promosi dan mendistribusikannya secara global” ungkapnya

Ia pun memastikan bahwa pihaknya juga akan mendukung kerjasama ini “Kolaborasi Paramount Pictures dan Dodge mendorong kami untuk turut berpartisipasi dalam mempromosikan kegiatan ini di Indonesia melalui produk Dodge Journey yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2010” pungkasnya.


Ron Burgundy adalah seorang tokoh fiksi dalam film Anchorman 2: The Legend Continues yang bekerja sebagai seorang pembawa berita. Daam film ni, Ron Burgundy akan diperankan oleh Will Ferrel. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 20 Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar